Kunjungan Kerja Direksi BGR Logistics ke Kantor Divre Denpasar.

 Sabtu, 29 Mei 2021. PT. Bhanda Ghara Reksa (Persero) atau BGR Logistics lakukan meeting dan inspeksi gudang pupuk di Tabanan, Bali.

 Direktur Utama M. Kuncoro Wibowo bersama Direktur Keuangan & SDM BGR Logistics, Irma Setyowati  melakukan kunjungan kerja ke kantor BGR Logistics Divre Denpasar.  Dalam kunjungan ini, Direksi bersama dengan Kepala Divre Denpasar beserta staff melaksanakan rapat di komplek perkantoran Divre Denpasar dan mengunjungi gudang pupuk di Tabanan.

 Kunjungan kerja ini membahas beberapa poin penting diantaranya adalah kendala dan potensi-potensi pendapatan, pemeliharaan asset, pencapaian dan target collection, serta strategi marketing yang diperlukan untuk menambah pendapatan Divre Denpasar tahun 2021.

Tentang BGR Logistics

 BGR Logistics merupakan BUMN penyedia jasa logistik di Indonesia yang memiliki layanan logistik terintegrasi, mulai dari logistics solution, integrated logistics solution & supply chain, dan waste integrated solution. Sebagai BUMN yang berdiri sejak 11 April 1977, BGR Logistics juga telah bertransformasi menjadi perusahaan logistik digital sesuai  dengan tagline perusahaan “Beyond Digital Logistics Company” dimana BGR Logistics memberikan solusi sistem logistik berbasiskan IT kepada para pelanggan. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi https://www.bgrlogistics.id/